Monday, July 2, 2007

kenal

kalau dipikir dunia ini benar-2 cuma selingkaran dua tangan dibulatkan. bagaimana tidak, kemarin dapat email dari arek jombang yang ada di yogja, tempo hari ada invite fei sato, yang ga taunya perupa seni, wah senang aq.

waktu hari sabtu tanggal 29 juni 2007 pas ada peluncuran buku seratus sunyinya Marquez, ya ketemu teman kuliahnya Mbak Etty, Kang Dadang yang jual kaos ada tulisan Kafir Liberal, wah kok tulisannya apik tenan. heheheheh kesan pemberontakan, walau biasanya menurut pengalaman mereka yang mempunyai jiwa berontak ki lebih care, lebih perhatian dan lebih sopan dari seorang alim sekalipun. semacam ada suatu jiwa yang tidak hilang, jiwa yang halus sebenar-benarnya dibandingkan dengan orang-2 yang tampak luarnya ni sebagai orang baik-2, alim kae, tapi mata dan hatinya jelalatan.
memang hati tiak selalu berada di muka, kalau mukanya dursosono kemungkinan iya.

terus aq kenalan sama bapak sepuh Rahmat Ali. wah, kata mbak Endah pak Rahmat ki sering ngeliatin aq pas duduk bersebelahan. Ya, biar wae, wong namanya melihat, suatu kehormatan mengenal beliau, soalnya kata Mas Kef, sempat terdengar dia bilang 'Wah, senior datang nih". Berarti Mas Kef menganggap pak Ali ini senior, ga taunya iya je. Beliau ini suka menulis juga..dan pagi ini aq dapat email beliau, kok ya masih sempat nulis email padahal nunggu cucunya operasi, betul-2 suatu kehormatan, matur suwun nggih pak.

Fahmi arek gemblung dari jombang itu tinggal di yogja, aq ada rencana mau ke yogja, soalnya udah lama mau cetak antologi puisiku sama Mas Lukman sekaliyan ketemu Zely. Katanya sudah buka warung, ya syukur deh, idealis kadang harus tergerus dengan kenyataan hidup. Gusti Allah itu sudah menciptakan hamonisasi je, kok dilawan.

hari ini aq ada janji mau buat previewnya Imperia Uda Akmal....sek nunggu boss pigi dulu

9.25 jakarta isuk-2

No comments: