Tuesday, December 12, 2006

renungan

pagi ini aku merenung setelah mendengar berita
ada penyanyi cantik masih muda meninggal karena over dosis?
apakah dunia ini sekarang sudah semakin bejatkah ?
atau ada pertanda apa terhadap alam atas fenomena semakin menggilanya kelakuan manusia?
aku seperti tidak bisa mengerti
mengapa banyak wanita cantik mempunyai perilaku tidak secantik wajahnya
sebuah karunia Ilahi yang mustinya dijaga
bukan menjadikan seperti alat atas pelecehan terhadap diri dia sendiri
bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi
cantik, muda , kaya , bisa meninggal begitu tragis
di sebuah hotel, dengan teman kencannya, dan kemungkinan meninggal over dosis
Audzubillah mindalik.....subhanaAllah...ya Allah....
aku hanya dapat terpekur
perempuan dengan segudang kecantikan tubuh
tetapi tak mampu mengimbanginya dengan kecantikan batin dan perilaku

aku hanya dapat berbisik lirih, jauhkan dengan keingkaran dekatkan aku selalu padaMU ya Allah......aku juga merasa tidak sebersih penyanyi itu, namun setidaknya selalu menjauhi obat-obatan sejak masa SMA dulu

dan kekawatiranku sempat terbesit pada 2 kurcaciku yang pejantan, semoga mereka dijauhi dari kemurkaan obat ini, dan selalu di dekatkan pada kebenaran, amien.

setiap kali mendengar berita tentang obat, kurcaciku selalu berdiskusi, aku hanya membekali dengan iman dan pengertian logika, bahwa obat obatan itu memang tidak baik buat tubuh., buat kesehatan, dan yang pasti Allah tidak berkenan.......
untungnya sampai sejauh ini, mereka bisa mengerti, dan semoga seterusnya bisa mengerti.....karena dengan mengerti itulah mereka kuharapkan tidak melakukannya.....amien

No comments: