Wednesday, June 11, 2008

perenungan

beberapa hari ini, aku merenung
ada beberapa tugas kantor yang masih tergantung
belum ada satupun selesai
muncul terus persoalan baru
secara berangsur-angsur meniti pagi pagi yang sudah semakin sesak
di hati
di kepala
di tubuh
lelah
keinginan untuk bersandar segera
berlibur
belum kesampaian
padahal aldymy sudah mau liburan

pertama persoalan bonus,

aku semakin tidak mengerti, mengapa orang sudah diberikan rejeki banyak masih serakah dan tak tahu diri.
iwan nuntut pembagian bonus sampai juni, padahal sudah jelas jelas dia sejak th. 2003 diperbantukan di anak perusahaan, alasan perubahan akte notaris jabatan dia ke dua jadi direktur diperpanjang sejak juni. Ah, apa pula dng akte notaris? bonus tak ada hubungannya dng akte notaris jabatan dia.

kemarin aku menghitung bonus dia sudah pas, sejak mei dia dipertegas diperbantukan di anak perusahaan, padahal kalo mau runtut kebelakang dia sama arifin ya enggak dapat.

sudah ditaruh di anak perusahaan masih pula merugi sejak awal berdiri, di rongrongnya biaya-2 dengan korupsi kecil-kecilan.
apakah dia tidak takut dng hari pembalasan? adakah muka malu sudah tak ada lagi di hati dan wajahnya hanya karena nafsu uang..uang uang...jadi ingat lagunya pretty girl dulu.

maka dengan kepala dingin sedikit sadis , ulah orang macam iwan begini yang merupakan benalu di setiap perusahaan harus dibinasakan.. binasakan hati nuraninya dulu baru badannya.
manusia itu sekumpulan hati nurani kan?kalo sekedar tubuh mati sudah akan dirubung ulet...kelabang..kecoak dan teman-2nya....namun hati nurani..jiwa kan hidup sampai kiamat.

aku hanya berharap di setiap keheningan malam, bahwa hati nurani iwan dan arifin bisa terbuka sadar dan sesadar-2nya bahwa untung masih aku kasih bonus, coba kalau tidak.....bisa tereak bugil keliling monas...alamaik....

soal kedua.
renovasi ruangan !
ah, lagi lagi minta dua tiga pemborongan...hanya renovasi kecil musti pembanding pembanding terus...sedangkan bos cetak company profile di temennya ga pake pembanding...itu tidak fair....adakah perbuatan boss selalu fair? ah sejuta cuman atu...

soal ketiga
ini krusial kayaknya
System...belum belum selesai molor molor terus....setahun dah lebih system dibuat ...pemogramannya ga prof banget..mintanya duwit duwit..tapi implementasinya di server ga jalan blass...apa pula maksudnya ini...?
karena sudah terlanjur bayar uang muka 20 juta, maka seenaknya saja dia melenggang,...keterlaluan...
semalam seh udah minta bantuan adeknya pak sugi yang tempo hari bawa itu orang...minta bantuan untuk menyelesaikan permasalahannya...kemarin ya sms umpat-umpat kan lucu..ndak prof blasss....aku paling tidak suka orang tidak berani bicara walau itu jelek sekalipun...apa ya mempertanggung jawabkan begitu...rasanya aneh kalo jadi saling lempar makian...

soal ke empat..kelima..seterusnya...walah puyeng

rasanya jadi pengen berhenti bekerja saja...minta resign duluan...enak kali yaaa...pa lagi kalo disangoni...kekekekekekek....biar bisa buka warung buka toko buku seperti keinginan.....ahh kapan itu terjadi

kata su chen dulu, kalo kamu punya keinginan jualan ya sudah cepet cepet saja jualan, modalnya ya dikit dikit saja dulu, yg penting jualan jgn takut rugi...ah su chen dimana kamu yaaa...??? anakmu pasti banyak dan pasti pinter main basket..wong kamu termasuk tim inti jawa timur basket weee..

ahhh pagi pagi dah ngelantur

jakarta 7.45 wib

No comments: