Monday, April 2, 2007

kata itu akhirnya akan terucap

aku sudah berhayal lama tentang untaian kata-kata itu
dan akhirnya kemarin hari jum'at 30 maret 2007 kau ucapkan jua
malam dalam hening hp kau katakan akan pergi tinggalkan aku
seperti juga bayang-bayangku selama ini
yang pada akhirnya kau akan pergi jua
karena hubungan ini tipis, landasannyapun aku tidak tahu
keterikatan kau padaku juga sebaliknya aku tak dapat kumengerti sampai sekarang
kadang aku ingin banget menghindar
justru seharusnya kata-kata itu aku yang ucapkan
tapi sepertinya aku membiarkan kau yang berkata
aku ingin sudahi sandiwara ini
terlalu berisiko tinggi
namun kadang aku masih ingin menikmati
untuk membalas sakit hati ?
aku tak dapat menjawabnya
entahlah,
aku sepertinya masih tergoda
untuk larut terus dalam permainan ini
besoknya sabtu kau masih ucapkan juga kata-kata itu
aku janji akan tepati
untuk secara perlahan harus bisa melupakan kamu
melupakan kebersamaan ini
menapak hampir tiga tahun
kedekatan kita berdua memang aneh
dekat banget tapi kadang juga jauh banget
ketergantungan namun ada kebebasan
aku tak tahu
yang jelas aku bisa menikmati keanehan ini
dan sepertinya kamu juga
sampai senin 2 april 2007 permainan masih berlanjut
entah sampai kapan

ilenk, 8.30 wib

No comments: