Tuesday, January 15, 2008

kecipak hati

ah, pergantian semusim, sms masuk dari bos, pesan bunga ucapan tanya sekretarisnya

sertijab hari jum'at, dekom berganti baju di tempat lain, dan aku sibuk mencari bunga
ah, enaknya jadi petinggi, bisa ganti baju setiap saat bila dekat dengan penguasa
ah, siapa bilang enak ? tanggung jawab dunia akhirat, siapa bilang ?
ah, buktinya banyak yang bersedia, walau berat dirasa tapi enak di tanggung
ah, yang benar saja, aku juga mau kalau ringan di berat ah susah dirangkai kata

ah....

angan menari, kapan jadi di puncak?, lebih baik jangan, enak begini, jadi orang biasa saja
tapi aku ingin, seperti apa dilayani bak raja, disegani, dicari, diumpat, dicaci juga
kalau yang ini aku tak suka, biarlah bawahan menjilat, asal kursi empuk tetap terjaga

mana nuranimu !? sudah gila mimpi kali ini

ah, bangun aku dari tidur siang, ternyata cuma mimpi, sms dari bos masuk lagi
apa sudah dikirim bunganya?

lagi lagi bunga, enak sekali tukang bunga ? dapat rezeki terus, lalu aku kapan ?

jakarta, 16.50 wib

No comments: