Sunday, January 28, 2007

vie(2)

hem, padahal kemarin udah nulis banyak, ternyata kok ya ga masuk di publishis...padahal aku lagi jengkel banget sama kamu.

gimana ga jengkel, setelah pegang uang, rencana kredit speda motor aja ga omong ama aku, padahal nanti kalau ada apa-2 ya larinya ke aku lagi aku lagi...kadang kalau diingatkan beini suka marah kamunya.

aku sih setuju setuju aja kamu ambil kredit motor, daripada uang habis untuk judi, cuman ya maksudku hutang satunya lunasin dulu, baru membuka hutang new gitu...jangan sampai hutang itu kebuka semuanya, bisa runyam...dan aku nanti yg blingsatan.
enak di kamu kagak enak di aku.....

cuman kemarin aku agak marah, jengkel gimana gitu ma kamu, sepertinya aku ini sudah ga ada gunanya gitu, alasan yg pulsa abislah..atau apalah sehingga ga bisa menghubungi aku, sampai kemudian kamu bilang motor udah ada di kost kamu.

trus untuk beli helmpun kudu rame lagi, aku cuman ingatkan beliin sekali buat aku, kan nanti kalo aku bonceng....eh kamunya kayak kebakaran jenggot.... yg katanya pake helm kudu yg bagus lah (mosok pake helm 5 jeti kayak Rosi pake itu...yg bener wae...) ya intinya aku ga boleh bonceng...yg bonceng ya itu cewek-2 laen...trus buntut2-nya kalau ada apa-2 ke gua lagi....ogah deh gw kalau begini!

gua mulai sekarang udah jaga jarak aja ama kamu....sepertinya apa yg aq lakukan selama ini udah kabur...kabur bae...walau sebenarnya ya ga bisa...tetapi aq akan berusaha....daripada nanti nangis bombay....mendingan nangis opo yooo ????

ini tadi aja kamu tiba-2 mampir ke kntr...aq sengaja buat wajah cembetut...ga tau bawaannya jengkel aja, padahal aq kangen ma kamu....ben wae lah !!! sebellll tenan gitu liat muka you itu.....
kamu ya sempat nanya napa kok aq cemberut...tapi wegah omong...ben wae....cuek aja....ga nanya panjang katanya mau cepet-cepet beli kaca spion gitu..wes..ra urus....!!!!!!

jadinya hari ini tambah sebellllllllllllll bawaannya ma kamu vie....... tenan ki..!!!!

14.25 wib.

No comments: